Beberapa saat yang lalu sedang hangat hangatnya berita bahwasanya Netflix bakal merilis Anime Series yang diadaptasi dari game populer DOTA 2 yang berjudul DOTA: Dragon’s Blood. Berita tersebut mengumumkan bahwasanya anime DOTA2 ini akan memiliki 12 Format Bahasa, Termasuk Bahasa Indonesia.

Melalui Twitter resminya, @DOTA2 mengumumkan akan mengeluarkan anime series DOTA 2 dalam 12 format suara dari berbagai bahasa dan tersedia subtitle (terjemahan) dalam 30 bahasa.

Adapun 12 format suaranya:
1. Inggris
2. Russia
3. Jepang
4. Filipina
5. Thailand
6. Indonesia
7. Brazil Portugis
8. Spannyol (Neutral)
9. Spanyol (Castilian)
10. Perancis
11. Jerman
12. Italia

Tentu hadirnya format suara Bahasa Indonesia dalam anime series DOTA 2 menjadi kejutan yang luar biasa bagi para penggemar. Hal ini mungkin ditujukan untuk menggaet audiens dari Indonesia juga, mengingat banyak sekali penggemar dari game DOTA di Indonesia.

Selain itu, adanya 30 subtitle dengan berbagai bahasa berbeda, menunjukkan jika Netflix benar-benar serius dalam menggarap anime series ini.

Namun, hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi pasti mengenai pengisi suara lokal mana yang nantinya akan mengisi peran suara dari karakter Davion, Mirana, hingga Invoker dalam serial anime ini.

Anime Series DOTA 2 di Netflix akan diproduksi oleh Ashley Edward yang merupakan produser sekaligus penulis skenario terkenal yang pernah menangani film X-Men: First Class. Anime Series DOTA 2 “DOTA: Dragon’s Blood” direncanakan rilis pada 25 Maret 2021 dan akan dijadikan 8 episode.

Baca:  Kaleidoskop Permainan Penjara Phantasm Ditunda hingga 17 Desember