Belum ada informasi terbaru terkait detail game tersebut Panggilan tugas Perang Dingin Black Ops baik dari Activision, Treyarch dan Raven Software.

Terakhir kali, mereka hanya menjelaskan bahwa game baru akan diumumkan di peta Verdansk, Call of Duty: Modern Warfare dan Gamescom minggu ini.

Tapi yang pasti, game terbaru Call of Duty: Black Ops Cold War itu akan dirilis di konsol utama, termasuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Tak ketinggalan mereka juga akan merilisnya di platform PC, hanya saja ada kemungkinan game seri Panggilan tugas rilis terbaru tidak akan dirilis ke Steam.

Baca Juga: Keren! Samsung Resmi Hadirkan Samsung Galaxy S7 dan S7 +

Dilaporkan oleh Charlie Intel, dijelaskan itu Call of Duty: Black Ops Cold War ini akan dirilis secara eksklusif di PC melalui Battle.net saja.

Bukan tanpa alasan, mengingat launcher tersebut milik anak perusahaannya, Blizzard, yang telah menjadi sarana merilis game besutan Activision sejak Black Ops 4.

Selain itu, Beenox kembali diangkat atau diberi kepercayaan untuk mengatasi porting game versi PC-nya tahun ini. Sementara itu, Treyarch dan Raven Software melakukan pengembangan untuk game ini.

call of duty black ops cold war 1

Mereka melakukan perubahan besar, setelah sebelumnya franchise digarap oleh tiga developer secara bergiliran, mulai dari Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer Games.

Melihat hal tersebut, seharusnya yang mengembangkan game tersebut adalah Sledgehammer Games, bukan Raven Software.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, game COD: Perang Dingin Operasi Hitam akan ditampilkan melalui peta Verdansk pada 27 Agustus 2020 pukul 00.30 WIB dini hari (dari informasi pada 26 Agustus 2020 pukul 10.30 PDT).

Kemudian untuk penayangan perdana dunia di Gamescom Opening Night Live akan ditayangkan pada tanggal 28 Agustus 2020 pukul 01.00 WIB dini hari (dari informasi tanggal 27 Agustus 2020 pukul 11.00 PDT).

Buat kalian yang sudah tidak sabar gimana gamenya COD: Perang Dingin Operasi Hitam Anda bisa langsung memantaunya sesuai jadwal di atas. Jangan sampai ketinggalan ya!