CAPCOM telah mengumumkan selama presentasi live streaming Sony PlayStation 5 Showcase bahwa game Devil May Cry 5 akan mendapatkan edisi khusus. CAPCOM akan merilis Devil May Cry 5: Edisi Khusus secara digital pada peluncuran PS5 dan peluncuran Xbox Series X pada November. CAPCOM akan mengungkapkan informasi tentang rilis fisik dari game tersebut di kemudian hari.

Edisi khusus akan menyertakan Vergil sebagai karakter yang dapat dimainkan. Game ini juga akan menyertakan Turbo Mode, Legendary Dark Knight Mode, Bloody Palace Mode, dan Deluxe Edition serta konten EX Color Pack. Edisi khusus ini juga akan menampilkan audio 3D dan penelusuran sinar yang disempurnakan, yang mengacu pada kemampuan perangkat keras untuk menghitung di mana berbagai objek terkait satu sama lain dalam ruang 3D dengan menelusuri cahaya. Teknologi ini memungkinkan refleksi dan pencahayaan yang realistis. Saluran YouTube resmi The Devil May Cry franchise memiliki video ikhtisar pratinjau teknologi ray tracing:

Versi Xbox Series X dari game ini juga akan kompatibel dengan Xbox Series S.

Devil May Cry 5 diluncurkan pada Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. CAPCOM menjelaskan game ini:

Bertahun-tahun telah berlalu sejak peristiwa Devil May Cry 4, dan banyak hal telah terjadi. Pemburu iblis muda bernama Nero telah kehilangan lengan iblis Pembawa Iblisnya… tapi hei! Dia sekarang bertanggung jawab atas cabang bisnis berburu iblis Devil May Cry miliknya sendiri. Untuk menebus lengan yang hilang itu, dan mempertahankan peringkat gayanya, dia meminta bantuan master pengrajin Nico, karakter baru dalam seri, untuk membantu dan membangun berbagai jenis lengan palsu yang membuka kemampuan tempur badass baru dan destruktif yang luar biasa. kekuatan.

Hideaki Itsuno kembali untuk mengarahkan permainan. Gim ini menampilkan tiga karakter yang dapat dimainkan, termasuk Nero, protagonis dari Devil May Cry 4, dan Dante, protagonis utama dari tiga gim pertama.

Baca:  Video Game One Piece Pirate Warriors 4 Urouge DLC Character Preview

Sumber: ANN