Presiden Level-5 Akihiro Hino telah mengungkapkan di Twitter bahwa perusahaan memprioritaskan pengembangan Akademi Yo-kai Y daripada Inazuma Eleven: Eiyū-tachi no Great Road (Inazuma Eleven: The Great Road of Heroes) karena masalah bisnis, dan itu game Inazuma Eleven: Eiyū -tachi no Great Road mungkin mengalami penundaan peluncuran lebih lanjut.

Level-5 telah mengumumkan pada 1 April bahwa Inazuma Eleven: Eiyū-tachi no Great Road didorong mundur dari Musim Semi 2020 menjadi “mungkin” 2021.

Game ini direncanakan untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS, dan Android. Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk musim panas 2018, tetapi ditunda hingga musim gugur 2018, kemudian ditunda ke musim dingin 2018, lalu ke 2019, lalu ke musim semi 2020, lalu ke waktu tertentu di tahun 2020 sebelum tanggal rilis 2021.

Level-5 awalnya mengumumkan judul Inazuma Eleven Ares (Inazuma Eleven: Ares no Tenbin atau Inazuma Eleven: The Scales of Ares). Gim ini masih akan didasarkan pada drama Ares no Tenbin, tetapi Level-5 menambahkan episode cerita yang menampilkan karakter dari gim sebelumnya – karenanya, judulnya telah diubah.

Dalam cerita anime dan konsep permainan aslinya, klub sepak bola protagonis Asuto Inamori dibubarkan setelah lapangan sepak bola sekolah dihancurkan. Dia dan teman-temannya pergi ke Tokyo untuk menghadiri Raimon-chuu (Raimon Junior High) untuk bermain sepak bola. Ceritanya diatur setelah anime dan game Inazuma Eleven pertama. Namun, anime mengambil tempat di dunia paralel dari semua RPG sepak bola Inazuma Eleven lainnya (selain dari yang pertama), karena ceritanya mengambil jalan yang berbeda.

Adaptasi manga Inazuma Eleven Ares Atsushi Oba berakhir pada September 2019.

Sumber: ANN

Baca:  Yuji Naka, game Balan Wonderland oleh pencipta Sonic the Hedgehog, akan dirilis pada 26 Maret.