Bandai Namco Entertainment America telah mengkonfirmasi bahwa Master Roshi akan diluncurkan di Dragon Ball FighterZ pada tanggal 18 September. Bandai Namco Entertainment America menayangkan trailer untuk peluncuran karakter tersebut.

Master Roshi adalah petarung ketiga dalam "FighterZ Pass 3" Season game tersebut. Kefla, karakter pertama Pass 3, diluncurkan dalam game pada 28 Februari. Ultra Instinct Goku, karakter keduanya, telah diluncurkan pada 22 Mei. Kartu ini juga akan menyertakan dua karakter yang tidak diungkapkan lainnya. Seperti FighterZ Pass sebelumnya, pemain dapat membeli karakter individu, atau membeli FighterZ Pass 3 untuk semua karakter.

Game ini diluncurkan untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC melalui Steam di Amerika dan Eropa pada Januari 2018, dan diluncurkan pada Februari 2018 di Jepang untuk PS4 dan Xbox One. Game ini telah terjual 2,5 juta kopi di seluruh dunia. Versi Nintendo Switch game ini diluncurkan di Jepang, Amerika, dan Eropa pada September 2018.

Game ini juga mendapatkan rilis "Deluxe Edition" pada Januari 2019 yang hanya dapat diunduh. Rilis ini mencakup karakter DLC yang dirilis sebelumnya: Broly, Bardock, Fused Zamasu, Vegito Blue, Base Goku, Base Vegeta, Cooler, dan Android 17.

Sumber: ANN

Baca:  Game Switch Rune Factory 5 akan dirilis pada tahun 2021