Microsoft telah mengungkapkan bahwa konsol Xbox Series S akan dirilis pada 10 November. Microsoft menggambarkan Xbox Series S sebagai "kinerja generasi mendatang di Xbox terkecil yang pernah ada."

Konsol tersebut akan 60% lebih kecil dari Xbox Series X dan harganya US $ 299. Xbox Series S akan memiliki NVMe SSD khusus. Fitur lainnya akan mencakup resolusi 1440 piksel hingga 120 FPS, DirectX Raytracing, tingkat naungan variabel, kecepatan refresh variabel, dan pemutaran streaming 4K.

Hanya rilis digital yang akan kompatibel dengan sistem ini, dan konsol ini akan memiliki "perpustakaan instan berisi 100+ game berkualitas tinggi, termasuk semua judul Xbox Game Studios baru pada hari peluncurannya, saat Anda menambahkan Xbox Game Pass Ultimate. "

Microsoft juga akan merilis konsol Xbox Series X pada 10 November. Konsol tersebut akan memiliki kekuatan pemrosesan 12 teraflop melalui prosesor 8-inti AMD Zen 2, dan SSD 1 terabyte untuk penyimpanan. Sistem ini akan kompatibel dengan game Xbox One, dengan tambahan grafis opsional, dan pencapaian serta catatan game lainnya akan dibawa-bawa. Xbox Series X akan dijual seharga US $ 499, dan pesan terlebih dahulu akan dimulai pada 22 September.

Sumber: ANN

Baca:  Code OverBoost Z / X Smartphone Game Akan Berakhir Layanannya pada 20 Juli