Square Enix telah mengungkapkan trailer baru untuk game Balan Wonderworld selama streaming langsung Square Enix Presents. Trailer tersebut berjudul "A Hero or Two," dan menampilkan mode co-op.

Balan Wonderworld Game Trailer Preview Co-op Mode 2

Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch, Xbox Series X, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada 26 Maret.

Game Balan Wonderland berlatar di Wonderworld, dunia misterius di hati orang-orang. Ketika keseimbangan antara emosi positif dan negatif hancur, pintu ke Dunia Ajaib terbuka. Game ini mengikuti Leo dan Emma yang berakhir di Wonderworld dan bertemu dengan seorang maestro bernama Balan. Kedua anak itu, dengan kekhawatiran mereka sendiri, memulihkan keseimbangan yang hilang di hati para penghuni Dunia Ajaib.

Gim ini menampilkan 12 bab dan 80 kostum, yang memberi Leo dan Emma kekuatan khusus dan mengubah penampilan mereka. Gim ini juga akan memiliki mode co-op.

Yuji Naka, mantan kepala Tim Sonic dan pemrogram utama game Sonic the Hedgehog asli untuk Sega Genesis, mengembangkan game tersebut. Naoto Ohshima, desainer karakter untuk Sonic the Hedgehog, membuat desain karakter, kostum, dekorasi panggung, dan desain bos. Menurut Naka, ini pertama kalinya dia dan Ohshima mengerjakan sebuah proyek bersama selama lebih dari 20 tahun. Ikumori Kazuyuki dari tim Karya Visual Square Enix mengerjakan adegan film dari game ini. Ryo Yamasaki menggubah musiknya.

Pelanggan yang membeli game ini untuk PS4 dapat meningkatkan ke versi PS5 secara gratis.

Square Enix mengumumkan pada Juli 2020 bahwa mereka meluncurkan Balan Company, sebuah game aksi baru. "Perusahaan" dalam namanya mengacu pada pemeran dan staf teater atau grup musik. Merek ini menyatukan para profesional dari pengembangan game aksi internal dan eksternal Square Enix, serta sektor produksi video dan musik.

Baca:  Game Demon's Souls Remake for PS5 Akan Diluncurkan November

Naka mengungkapkan pada September 2019 bahwa dia sedang mengerjakan game aksi asli di Square Enix. Naka bergabung dengan perusahaan pada Januari 2019.

Sumber: ANN