Halaman resmi PlayStation Blog untuk Capcom's Resident Evil Village telah mengungkapkan beberapa peningkatan teknis pada versi PlayStation 5, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Di antara fitur peningkatan pengalaman game, blog mencantumkan pemicu adaptif yang mensimulasikan bobot dan penggunaan senjata api, reaksi sentuhan, dan penyempurnaan audio melalui AudioTech's Tempest 3D.

Garis besar fitur teknis yang baru-baru ini terungkap yang disertakan dengan game versi PlayStation 5:

  • Visual yang Memukau – Jelajahi pemandangan lokal yang indah namun menakutkan dan lokasi Desa Resident Evil dalam 4K * dengan penelusuran sinar.
  • Fast Loading – Melanjutkan tepat di mana Anda tinggalkan dengan hampir tanpa waktu muat, berkat kekuatan SSD berkecepatan sangat tinggi konsol PlayStation 5.
  • Pemicu Adaptif – Rasakan bobot dan tarikan pelatuk senjata untuk pengalaman yang lebih imersif.
  • Umpan Balik Haptic – Simulasikan perasaan menembakkan senjata sungguhan dengan umpan balik haptik (Umpan Balik Haptic).
  • Teknologi Audio 3D Tempest di Headphone yang Kompatibel – Kelilingi diri Anda dengan musik bertema horor untuk bertahan hidup dan suara yang dibuat dengan cermat di Resident Evil Village. Audio 3D menyempurnakan pengalaman dengan membuat Anda merasakan suara seram datang dari segala arah.

* 4K Dinamis dan HDR memerlukan TV atau layar yang kompatibel dengan 4K & HDR.

Resident Evil Village akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC sekitar tahun 2021.

Baca:  ALTDEUS: Game VR Beyond Chronos Akan Diluncurkan pada 3 Desember