Nihon Falcom telah mengumumkan saat livestream ulang tahun ke-40-nya bahwa seri game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel (Eiyū Densetsu Sen no Kiseki) akan mendapatkan anime TV pada tahun 2022. Anime ini akan menjadi proyek global dengan perusahaan game Taiwan bernama UserJoy (pengembang karya Falcom di Asia di luar Jepang), Funimation, content fund SYOU, dan perusahaan perencanaan dan produksi anime NADA.

Seri game orisinalnya menggambarkan kisah Rean Schwarzer di akademi militer di Erebonian Empire, tapi anime tersebut akan memiliki cerita yang berpusat di bagian barat benua Zemurian yang berdasarkan pada game-nya.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel telah dirilis di Jepang untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita pada bulan September 2013. XSEED telah merilis game ini di Amerika Utara untuk kedua konsol tersebut pada bulan Desember 2015, dan NIS America telah merilis game-nya di Eropa untuk kedua konsol tersebut pada bulan Januari 2016. XSEED telah merilis game-nya untuk PC pada bulan Agustus 2017. Versi PS4 game-nya diluncurkan di Jepang pada bulan Maret 2018.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV, bagian keempat dalam seri RPG Trails of Cold Steel besutan Nihon Falcom, telah diluncurkan untuk PlayStation 4 di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 27 Oktober dan di Australia dan Selandia Baru pada tanggal 3 November. Game ini akan diluncurkan di Steam dan Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 9 April. Game ini akan diluncurkan untuk PC lewat GOG pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Baca:  Putri & # 39; Frontline Game Smartphone Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV