Pengembang video game Square Enix sangat blak-blakan tentang rencananya untuk membuat Final Fantasy VII Remake sebagai sub-seri multi-game. Dengan ledakan popularitas game yang keluar musim semi lalu, tampaknya aman untuk mengasumsikan bahwa produksi remake berikutnya akan fokus pada pembuatan game AAA franchise Final Fantasy untuk beberapa tahun ke depan.

Alangkah terkejutnya, saat video preview Final Fantasy XVI tiba-tiba muncul bulan lalu. Tetapi dengan video yang datang sebagai bagian dari siklus hype pra-peluncuran untuk rilis PlayStation 5 November, juga cukup mudah untuk berasumsi bahwa Square Enix baru saja membuat beberapa animasi serupa. cutscene.dll dan mockup gameplay singkat tanpa benar-benar melakukan banyak hal. , jika ada, bekerjalah keras pada game.

▼ Pratinjau Final Fantasy XVI

Tetapi Square Enix tidak selesai dengan kejutannya, dan yang terbaru adalah pengumuman bahwa tidak hanya skrip FF XVI selesai, pengembangan utama untuk game juga telah selesai. Faktanya, situs web perusahaan mengatakan bahwa mereka saat ini mempekerjakan pekerja "pilihan terakhir" untuk menyelesaikan game Final Fantasy XVI.

Square Enix mengatakan sedang mencari orang-orang yang menyukai tantangan untuk memasukkan ide-ide mereka ke dalam Final Fantasy berikutnya.

Menurut pengumuman perekrutan, Square Enix sangat membutuhkan individu yang dapat mengembangkan lingkungan game, cutscene.dll, animasi aksi karakter, dan efek visual. Pengembangan pertempuran bos juga disebut sebagai area fokus

Meskipun banyak pekerjaan dasar telah dilakukan, Square Enix dengan cepat meyakinkan kandidat bahwa proyek tersebut masih akan memberi mereka kesempatan untuk melenturkan otot kreatif mereka, mereka juga berkata:

"Khususnya di bidang aksi dan desain peta, masih ada ruang untuk memasukkan ide Anda sendiri ke dalam permainan, jadi kami menantikan lamaran pekerjaan dari individu yang menyukai tantangan."

Baca:  8 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bermain Genshin Impact

Meskipun kantor pusat Square Enix terletak di pusat kota Tokyo, perusahaan mengatakan bahwa hampir semua staf Final Fantasy XVI dapat bekerja dari jarak jauh, sehingga Anda juga dapat mengerjakan pengembangan game Final Fantasy langsung dari rumah Anda di Indonesia.

Dengan game Final Fantasy jalur utama menjadi salah satu game paling ambisius di industri dalam hal skala dan nilai produksi, sentuhan akhir game mungkin masih membutuhkan waktu untuk diselesaikan. Jika Anda ingin menjadi bagian dari tim, pengumuman rekrutmen dapat ditemukan di sini.

Sumber: Square Enix, Hachima Kiko via Soranews24
Gambar: Square Enix