Panel AnimeJapan 2021 untuk franchise Gust's Blue Reflection telah mengumumkan dua game baru untuk franchise tersebut yang disebut Blue Reflection Sun dan Blue Reflection Tie (panel tidak mengungkapkan tanggal rilis untuk game tersebut). Panel juga mengumumkan bahwa Blue Reflection Ray, anime TV mendatang dari franchise Blue Reflection, akan tayang selama dua kursus (triwulanan).

Blue Reflection Sun ("Sun" yang ditulis dengan karakter "gemilang" / "bercahaya") akan dirilis untuk smartphone dan PC. Blue Reflection Tie (“Tie” yang ditulis dengan karakter untuk “emperor” / “emperor”) akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam. KOEI Tecmo Europe telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Blue Reflection Tie di Barat dengan judul Blue Reflection: Second Light untuk PS4, Switch, dan PC melalui Steam. Panel mengungkapkan ilustrasi di atas oleh ilustrator franchise Blue Reflection Mel Kishida yang menampilkan Hiori dari Blue Reflection Ray (paling kiri), serta dua karakter baru dari game yang akan datang.

Anime Blue Reflection Ray akan tayang perdana pada 9 April di blok program "Animeism" dari MBS, TBS, dan BS-TBS. Funimation akan menayangkan anime ini.

Risako Yoshida mengarahkan anime Blue Reflection Ray di J.C. Staff. Akiko Waba menulis dan mengawasi skrip seri. Koichi Kikuta mengadaptasi desain karakter asli Mel Kishida untuk animasi, Yoshikazu Iwanami adalah sutradara suara untuk Magic Capsule, dan Daisuke Shinoda menggubah musik. EXiNA menampilkan lagu pembuka berjudul "DiViNE." ACCAMER membawakan lagu penutup berjudul "Seishin" (Deepest).

Waralaba Blue Reflection Magic Girl Menerima 2 Game Baru, Mengkonfirmasi Anime Akan Tayang Selama Setengah Tahun 2

Game Blue Reflection diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada September 2017. Game ini dirilis di Jepang pada Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

KOEI Tecmo menjelaskan kisah game ini:

Mengambil langkah pertamanya kembali ke kehidupan sekolah sehari-hari, Hinako tersesat dalam lautan wajah yang tidak dia kenali sampai dia bertemu dengan seorang teman sekolah menengah, Sanae Nishida. Hinako memperhatikan aura aneh yang datang dari Sanae dan tiba-tiba terbangun di dunia misterius di mana iblis yang mengintimidasi sedang menunggunya! Sebelum dia sempat bereaksi, sepasang suara bersahabat mencapai dia: “ini akan baik-baik saja. Anda bisa bertarung. Letakkan hatimu di atas ring di jarimu, dan bertarunglah sebagai Reflektor! Si kembar ajaib, Yuzu dan Lime, memberi Hinako kekuatan Reflektor, berjanji padanya bahwa mereka akan mengabulkan apapun yang dia inginkan jika dia melindungi dunia dari kekuatan penghancur yang berusaha mengancam umat manusia.

Beginilah cara Hinako mengetahui dimensi paralel misterius, The Common: tempat yang diciptakan oleh kumpulan alam bawah sadar manusia; di mana penyebab masalah terpendam manusia mengintai. Bersama dengan Yuzu dan Lime, dia melompat tanpa rasa takut ke dunia yang tidak dikenal ini untuk mencari fragmen emosi yang mengkristal – manifestasi fisik dari teman-teman sekelasnya & # 39; berjuang – tetapi menghadapi tantangan yang tak terhitung jumlahnya dalam perjalanannya. Pemain akan menjelajahi lokasi unik dan berbahaya dalam pencarian mereka untuk menemukan fragmen dan menyelesaikan masalah teman sekelas dunia nyata mereka, dan akan dipanggil untuk melawan iblis berbahaya yang menghalangi jalan mereka!

Sementara Hinako dan teman-temannya memecahkan masalah yang mengganggu Sekolah Menengah Perempuan Hoshinomiya dan menjalani kehidupan sehari-hari mereka, kekuatan penghancur semakin dekat setiap saat. Ini adalah Sephira, makhluk raksasa yang memiliki kekuatan luar biasa yang mengancam untuk mengakhiri dunia seperti yang diketahui semua gadis! Untuk melindungi teman sekelas mereka serta kemanusiaan itu sendiri, Hinako, Yuzu dan Lime berubah menjadi bentuk Reflektor magis mereka dan menggunakan kemampuan mereka yang paling kuat dengan mengumpulkan energi emosional. Memanfaatkan ikatan erat yang telah mereka bentuk, para Reflektor bertarung dengan harapan bisa memukul mundur kekuatan Sephira untuk selamanya.

Mel Kishida merancang karakter untuk permainan dan juga dikreditkan sebagai pengawas, sementara Keiichi Sigsawa, Yūsaku Igarashi, dan Kōji Natsumi bertanggung jawab atas skrip seri.

Baca:  Versi PS4, Switch, dan PC dari Ciel Nosurge DX dan Ar Nosurge DX Games Ditunda hingga Maret

Sumber: ANN